Tantangan Jaga Ketajaman Lini Serang Madura United di Laga Debut

News52 views

KABARMADURA.ID | Madura United FC memperkenalkan rekrutan terakhirnya pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023-2024, Selasa malam (5/12/2023). Dia ialah penyerang asing Dalberto Luan Belo.

Striker berusia 29 tahun tersebut menjadi suksesor dari penyerang, yang sama-sama dari Brasil, Junior Brandao, yang dipinjamkan ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Selama 20 laga bermain untuk Madura United FC, Brandao mencatatkan namanya 9 kali dan menyumbangkan dua assist.

Kemudian, pada dua laga pertama bersama tim berjuluk The Guardian itu, dia langsung mempersembahkan satu assis dan brace.

Baca Juga:  KPAI Sumenep Tengarai Keganjilan di Penyidikan Kekerasan Seksual Anak Masalembu

Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Dalberto untuk menjaga ketajaman lini serang tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini, terutama hingga akhir musim ini atau sisa 14 laga.

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina menyampaikan, pemain kelahiran 1994 itu bisa langsung tancap gas pada saat menjamu Barito Putera, Minggu (10/12/2023).

Karena, Dalberto telah terdaftar di PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sebelum pukul 00.00 WIB, 28 November 2023 lalu.

“Dia sudah kami daftarkan pada detik-detik terakhir penutupan transfer pemain kemarin dan alhamdulillah sudah di-ACC dan bisa segera dimainkan,” kata Nisa, Rabu (6/12/2023)

Baca Juga:  Jeda Pendek, Madura United Langsung Susun Strategi Hadapi Rans Nusantara 

Perempuan berusia 28 tahun ini berharap, Dalberto bisa langsung membuktikan tajinya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy
Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *