Target Madura United Menang, Otavio Dutra Ajak Fokus Lawan Persikabo 1973

Olahraga139 views

KABARMADURA.ID | Meski baru jalani debut bersama Madura United, bek naturalisasi Otavio Dutra langsung menunjukkan kematangannya sebagai pemain senior. Dia memotivasi rekan setimnya agar tidak larut dalam kesedihan.

Diketahui, Madura United baru tumbang atas Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Senin (6/2/2023). Tim tamu itu bisa merebut tiga poin melalui kemenangan 2-3.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Dengan demikian, Dutra menargetkan, 11 pertandingan sisa harus selalu diakhiri dengan poin sempurna. Sehingga, tim yang berbasis di Pulau Garam ini bisa kembali mengganti poin yang hilang pada beberapa laga terakhir.

Baca Juga:  Jelang Hadapi Bali United, Nisa: Jangan Ciut dengan Rekor Pertemuan!

Sebelum menggapai 11 pertandingan tersebut, Dutra mengajak rekan setimnya agar fokus pada laga terdekat dan berupaya meraih kemenangan. Yakni, bertamu ke markas Persikabo 1973 pada Sabtu 11 Februari mendatang. Tujuannya, raihan tiga poin akan membangkitkan gairah bertanding untuk 10 laga selanjutnya.

“Target kami selalu menang. Kemarin, kami kalah, tapi kami harus melupakan dan belajar. Lalu, kami harus fokus ke depan. Kami akan main lawan Persikabo 1973,” jelas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Hingga pekan ke-23 Liga 1 2022-2023, Madura United mengumpulkan 37 poin dan masih berada di posisi empat besar klasemen sementara. Tapi, posisi tersebut terancam digantikan oleh tiga tim di bawahnya Borneo FC, Bali United FC, dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:  Jaga Asa Lolos Fase Grup, Madura United KU Target Raih Double Kemenangan

Sebab, ketiga tim itu masih bermain 21 pertandingan dan terpaut kurang dari empat poin atas Madura United.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *