Usai Tanding, Pelatih Perssu MC Masih Berupaya Kejar Performa Terbaik Tim

News26 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Meskipun masih akan melakukan banyak evaluasi, tetapi Pelatih Perssu Madura City Budiardjo Thalib berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk publik Sumenep.

Menurutnya, sepanjang tahun 2012, penggemar Laskar Pegasus ini sudah ribuan, sehingga tidak ingin membuat kecewa. Dia akan terus melakukan berbagai upaya, di antaranya terus memperbaiki performa permainan.

“Seluruh manajemen dan pemain pasti akan terus berupaya, apalagi sudah banyak masyarakat Sumenep yang menaruh harap terhadap sepakbola Sumenep ini,” kata dia.

Meski sudah menjalankan satu laga pembuka di Liga 3, dia mengaku belum puas dengan performa permainan Laskar Kuda Terbang ini. Alasannya, masih jauh dari hasil latihan di luar laga.

Baca Juga:  Petani Ingatkan Pedagang, BEP Bukan Harga Beli Tembakau

Tetapi, agar minimal lolos di babak penyisihan, maka celah-celah yang menjadi kelemahan tim akan terus diperhatikan, termasuk kekuatan fisik yang juga perlu dikuatkan lagi.

“Kami akan terus memperbaiki, menghindari kesalahan-kesalahan meskipun kecil,” imbuhnya.

Sementara itu, Aulia, salah satu penggemar Perssu MC ini berharap tahun ini tim kebanggaannya  menjadi yang terbaik di Jawa Timur (Jatim). Sebab kabupaten paling timur Pulau Madura ini pasti akan mendapat dampak positifnya.

“Ya harus menjadi yang terbaik, kami berharap bisa juara,” papar perempuan yang juga tergabung di Peccot Mania ini.

Baca Juga:  Ribuan Buku di Perpustakaan Pamekasan Belum Bisa Diakses

Untuk diketahui,  Perssu MC akan menghadapi Persesa Sampang pada 7  Desember 2023, tim yang ditaklukan Persepam Pamekasan di laga perdana beberapa hari lalu.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *