Utamakan Kenyamanan Jemaah, Misfalah Travel Gelar Manasik Umrah di Pesantren Miftahul Ulum Bettet

Uncategorized13 Dilihat

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN -Dalam rangka persiapan keberangkatan ibadah umrah pada 14 Oktober mendatang, Misfalah Travel menggelar manasik umrah di Pesantren Miftahul Ulum Bettet, Minggu (2/10/2022).

 

Menurut Manajer Operasional Misfalah Travel Abd Wafi, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan paripurna selama perjalanan ibadah umrah kepada para jemaah. Dia mengaku bertanggung jawab memberikan kenyamanan kepada seluruh jemaah.

 

“Paspor, visa, dan tiket keberangkatan sudah dipersiapkan. Kami maksimal memberikan layanan yang terbaik, dari jamaah yang berangkat dari Pesantren Miftahul Ulum Bettet,” paparnya.

 

Travel yang dirintis oleh H. Abdul Aziz itu menjamin kesiapan fasilitas yang nyaman saat 87 jemaah berada di Tanah Suci. Mulai dari kesiapan penginapan, guide yang ramah, dan kegiatan lainnya selama pelaksanaan umrah. Bahkan dari sisi barang bawaan, jemaah akan dikawal secara khusus oleh para petugas.

 

“Kami memang memberikan layanan yang luar biasa. Jadi para jamaah tidak usah repot mendorong tas sendiri-sendiri. Intinya pelayanan kami akan dimaksimalkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Satpol PP Pamekasan Gelar Bimtek Pengumpulan Informasi Peredaran Barang Kena Cukai Ilegal

 

Dia berharap kepada para jamaah umrah yang hendak berangkat siap secara fisik dan mental. Diakuinya, Misfalah Travel bukan kali pertama memberangkatkan jemaah umrah. “Para jamaah yang sudah kami berangkatkan terus memberikan informasi kepada warga lainnya, bahwa layanan kami sesuai dengan yang diinginkan para jamaah,” ulasnya.

 

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *