Wawan “Spiderwan” Persembahkan Enam Clean Sheet saat Bekuk PSM Makassar

News48 views

KABARMADURA.IDKemenangan Madura United atas PSM Makassar, bukan sebatas peran penting Malik Risaldi dan Luis Marselo Morais dos Reis, yang masing-masing mencetak gol.

Penjaga gawang Madura United FC Wawan Hendrawan juga tampil gemilang di bawah mistar gawang di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Minggu (8/10/2023).

Mantan palang pintu terakhir Rans Nusantara FC itu mampu melakukan sejumlah penyelamatan penting. Sehingga, dia tidak memungut bola sama sekali dari gawang sendiri.

Hasilnya, capaian clean sheet kiper berjuluk “Spiderwan” iti sudah tercatat sebanyak laga. Sebelumbya, dia main tanpa kebobolan saat hadapi Persebaya Surabaya, Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persikabo 1973, Persija Jakarta, dan PSIS Semarang.

Menurutnya, capaian tersebut tidak terlepas dari permainan apik semua pemain, terutama yang kerap kali membantu pertahanan.

Baca Juga:  DPD Golkar Pamekasan Mulai Siapkan Nama Cabup dan Cawabup

“Ini bukan hanya karena saya. Tapi semua pemain bermain bagus dan disiplin, terutama saat bertahan. Sehingga, lawan sangat sulit mencetak gol ke gawang kami,” terangnya.

Catatan enam clean sheets Spiderwan sama dengan perolehan tim. Sebab, empat laga pertama, meski memenangkan pertandingan, masih selalu kebobolan. Empat laga tersebut dikawal Satria Tama Hardianto.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktu: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *