Anggota Exco Asprov PSSI Jatim Dorong Riyadh Jadi Wakil Ketua PSSI

News13 Dilihat

KABARMADURA.ID | SURABAYA – Anggota Executive Committee (Exco) Bidang Kompetisi Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) Djohan Susanto dengan tegas mendorong Ahmad Riyadh menjadi Wakil Ketua PSSI pusat pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI awal tahun depan.

Saat ini, Riyadh mendapatkan amanah sebagai Ketua Asprov PSSI Jatim, sekaligus menjadi anggota Exco PSSI. Dorongan tersebut bukan tanpa alasan. Riyadh merupakan sosok lama di dunia sepak bola sejak tahun 90-an. Bahkan, dia memandang, Riyadh sudah berkontribusi besar baik untuk kemajuan sepak bola nasional dengan posisinya sekarang.

Di sisi lain, yang membuat pria asal Pamekasan itu tersentuh yaitu Riyadh berani berkorban untuk kepentingan Asprov PSSI Jatim, kendatipun harus merogoh finansial pribadi.

“Pak Riyadh itu memiliki potensi besar di bidang sepak bola. Pak Riyadh itu berani berkorban seperti di Asprov (PSSI) Jatim selalu menggelontorkan uang sendiri untuk kepentingan asprov. Sepak bola memang hobinya. Dari tahun 90-an sudah jadi pengurus sepak bola,” urainya kepada Kabar Madura, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga :  Pendemo Tuding Ada Permainan di BPH Migas

Semua anggota Exco Asprov PSSI Jatim kompak mendorongnya. Pernyataan itu sudah terlontarkan di sekretariat federasi tersebut, Senin (12/12/2022).  Riyadh mendapatkan dukungan dari asprov lain untuk menjadi wakil ketua PSSI.

“Banyak dukungan. Kalau Pak Ketua (Asprov PSSI Jatim) minta tetap di exco (PSSI) sebenarnya. Cuma, asprov lain minta untuk Pak Riyadh menjadi wakil ketua (PSSI),” imbuhnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *