Annisa Zhafarina Apresiasi Semangat Juang Skuad Timnas Indonesia saat Lawan Argentina

Olahraga39 views

KABARMADURA.ID | Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina Q. mengapresiasi skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Walaupun, mereka takluk atas Timnas Argentina 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Dua gol Tim Tango dilesatkan oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Nisa menghargai semangat juang dari skuad arahan Shin Tae-yong itu, sebab tidak gentar menghadapi timnas yang memuncaki ranking FIFA. Serta, baru keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Semangat juang tersebut terlihat dari Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan yang mampu membuat skuad arahan Lionel Scaloni kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya. Bahkan, ramai diperbincangkan bintang muda Manchester United Alejandro Garnacho yang gagal menembus sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia. Bahkan, dia sempat emosi saat Asnawi mampu merebut bola via tackling.

Baca Juga:  Persiapan Hadapi Musim Baru, Slamet Kembali Bawa Keluarga ke Madura

“Saya sangat bangga dan puas melihat permainan Timnas Indonesia dengan semangat tinggi dan tidak gentar melawan sang juara Piala Dunia, Timnas Argentina,” tuturnya.

Harapannya, skuad Merah Putih itu tidak menyusutkan semangat tempur saat Piala Asia nanti. Sehingga, target tembus 16 besar mampu dilalui dengan baik, meskipun salah satunya akan berhadapan dengan tim rangking 20 FIFA, Timnas Jepang.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *