Annisa Zhafarina Meminta Skuad Asuhan Fabio Lefundes Tidak Terlarut dalam Euforia

Olahraga22 Dilihat

KABARMADURA.ID | Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina memang mengapresiasi kerja keras Alberto “Beto” Goncalves cs pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022-2023.

Pada pertandingan tersebut, skuad Laskar Sape Kerrab itu mampu menghempaskan perlawanan Barito Putera dengan skor tipis 1-2, Sabtu 14 Januari lalu.

Namun, dara yang kerap disapa Nisa itu, tetap meminta agar anak asuh Fabio Lefundes itu untuk terus berbenah dan tidak terlarut dalam euforia.

“Kemarin bagus, tapi tentu belum sempurna. Kami berharap semuanya tetap berbenah, tetap meningkatkan performa,” pinta perempuan berusia 27 tahun itu, Minggu (15/1/2023).

Sementara itu, Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui, adanya catatan dari laga terakhir. Meski, dia mampu menundukkan tim Laskar Antasari itu.

Catatan tersebut, kata dia, akan diselesaikan sebelum menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, pada Jumat 20 Januari mendatang.

Baca Juga :  Bertandang ke Markas Barito Putera, Madura United Bawa 3 Pemain Anyarnya

“Waktu masih ada. Kami akan menyelesaikan itu secara bertahap. Tentu, tidak akan tuntas 100 persen, tapi tim ini harus terus lebih baik,” kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Diketahui, Madura United kebobolan satu gol saat berhadapan dengan Barito Putera. Serta, lini serang tim yang berbasis di Pulau Garam itu tidak mampu mengkonversi banyak peluang menjadi gol. Mereka hanya mencetak dua gol pada laga itu.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Reporter: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *