Awal Juli, Empat Pemain Persam Akan Ikuti Seleksi Akhir Timnas Amputasi Indonesia 

Olahraga204 views

KABARMADURA.ID | Empat pemain Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura (Persam) akan menjalani seleksi akhir Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Amputasi Indonesia di Jakarta, Senin, 3 Juli 2023. Keempat pemain tersebut adalah Moh. Sulton, Robby Ansalni, Riski Adi P, dan Ahmad Fais Rofiki.

Khusus Robby, dia sudah pernah masuk dalam skuad Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia saat mengarungi Piala Dunia 2022 di Turki.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Kepastian terkait seleksi tersebut didapatkan setelah Persam menerima surat dari Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI) dengan nomor 029/SP-PSAI/VI/2023. Surat tersebut sebagai tindak lanjut dari pengumuman 18 pemain yang lolos ke seleksi tahap akhir sesuai dengan surat nomor 026/SP-PSAI/VI/2023.

Baca Juga:  Madura United Bersiap Tantang Bali United 

“Kami sudah menerima suratnya, yang isinya soal pemberitahuan pelaksanaan seleksi tahap dua atau tahap akhir. Jadi, semua pemain harus lebih giat berlatih pada sisa waktu ini,” kata Manajer Persam M. Khoirul Umam kepada Kabar Madura, Kamis (22/6/2023).

Dari 18 pemain yang akan ikut seleksi itu, PSAI hanya akan mengambil 14 pemain atau akan mencoret empat pemain.

“Kami sangat giat berlatih, karena memang tidak boleh terlena dengan poin-poin hasil seleksi sebelumnya. Saya akan berusaha mendapatkan slot tersebut untuk yang kedua kalinya,” terang Robby.

Baca Juga:  Madura United dan UNIBA Madura Siapkan Dua Macam Beasiswa untuk Pemenang Turnamen e-Sports

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *