Bakal Jalani Laga Kandang Perdana, Presiden Madura United Minta Suporter Padati Stadion

Olahraga101 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan melakoni laga kandang perdananya di Liga 1 2023-2024, Minggu (9/7/2023) mendatang. Dalam pertandingan ini, Laskar Sape Kerrab bakal menjamu Persik Kediri.

Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi mengajak kepada seluruh suporter untuk memadati stadion. Hal itu diungkap Prof. AQ melalui akun resmi instagram pribadinya, Kamis (6/7/2023).

Pihaknya berharap, capaian Madura United musim ini bisa jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Untuk itu, menurut Prof. AQ, Hugo Gomes dan kawan-kawan sangat butuh dukungan dari penggemarnya di tribun.

Baca Juga:  Nisa Apresiasi Selebrasi Pè-Sapèan Madura United

“Madura siap!!!, Kita harus lebih baik dari musim lalu. Dukung perjuangan pemain Madura,” tegasnya.

Musim ini, operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menerapkan regulasi anyar, yakni setiap pertandingan Liga 1 2023-2024 tidak boleh dihadiri suporter tim tamu. Artinya, di stadion hanya akan ada suporter dari tuan rumah.

“Hadir langsung ke stadion. Semua untuk Madura. Madura untuk semua,” imbuh tokoh kelahiran Sumenep tersebut.

Madura United menggelar laga kandang terakhir yaitu melawan Arema FC, 7 April 2023, musim lalu. Pertandingan itu digelar tanpa penonton.

Baca Juga:  Petinggi Madura United Dukung Gelaran MUVC Season 2

Sekadar diketahui, di beberapa pertandingan di pekan perdana Liga 1 musim ini terpantau sepi dari penonton, seperti laga Bali United melawan PSS Sleman. Bahkan, selain itu, saat pertandingan Persib Bandung melawan Madura United, suporter tuan rumah memilih keluar stadion sebelum laga selesai.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *