Bonus Hanya Sebatas Janji, Atlet Merasa Diabaikan

Olahraga61 views

KABAR MADURA | Akibat bonus atlet peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur yang biasa diberikan didapat belum jelas hingga saat ini, salah atlet yang membawa harum Sumenep menilai diabaikan oleh Pemkab Sumenep.

Salah satu atlet berinisial P asal Sumenep menilai, sebenarnya adanya apresiasi dari pemerintah sangat diharapkan, apalagi apresiasi itu menjadi salah satu yang mendukung semangat untuk terus berlatih.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Hingga mau masuk ke bulan ketiga tahun ini masih nihil, masih belum ada informasi pasti terkait bonus tersebut,” kata dia.

Baca Juga:  Dua Staf Pelatih Madura United Dipertahankan

Menurutnya, selain leletnya bonus, Pemkab Sumenep terkesan abai terhadap perkembangan atlet. Sebab sejauh ini mesti keberadaan bonus itu diberitahukan atau diinformasikan kapan akan diberikan.

“Minimal kan diinformasikan, misalnya bulan 4 bakal cair, atau kapan gitu, minimal informasinya jelas,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) yang juga Sekkab Sumenep, Edy Rasyiadi memastikan, bahwa untuk bonus tersebut bakal diberikan untuk anggaran tahun ini.

“Pasti disediakan, tahun ini kami anggarkan,” kata dia.

Sebab masalah bonus, ia memastikan akan diberikan untuk para atlet berprestasi dan para pendamping sebagai apresiasi dan juga agar lebih semangat lagi dalam mengharumkan Sumenep.

Baca Juga:  Percasi Bangkalan Yakini MCC Bukan Sekadar Ajang Penjaringan Bibit Atlet Catur

“Untuk bonus atlet tidak mengalami perubahan, sepertinya sama dengan tahun kemarin,” imbuhnya.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Fathor Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *