Cabor Voli Indoor Sumenep Gagal Sumbang Medali dari Porprov Jatim VIII 

News90 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Cabang olahraga (cabor) voli indoor naungan Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Sumenep gagal menyumbangkan medali di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII 2023. 

Lantaran hal itu, Ketua PBVSI Sumenep Sudiharto mengakui harus banyak yang perlu dievaluasi. 

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Sejauh ini, tim putra maupun putri yang dikirimnya sudah kalah, ada yang kandas pada babak penyisihan dan tim putra terjegal di babak 16 besar. 

Dia beralasan, banyak kejadian selama pertandingan. Pada nomor perorangan, atletnya ada yang mengalami kram, bahkan ada yang harus menjalani perawatan medis, yakni harus diinfus.

Baca Juga:  Krisis Siswa, Disdik Sumenep Usulkan Regrouping 20 Sekolah Dasar

“Banyak kejadian yang di luar prediksi kami, tapi itu hal lumrah dan tetap harus menjadi bahan evaluasi,” kata Sudiharto.

Porprov tahun ini, PBVSI Sumenep mengirim empat tim, dua tim voli indoor dan dua tim voli pantai. Untuk tim voli indoor belum berhasil mencapai puncak kemenangan. Namun masih ada harapan untuk voli pantai, karena pertandingannya  belum selesai. 

Berkenaan dengan tim voli pantai, sampai sekarang masih memberikan kontribusi bagus untuk Sumenep. Sementara ini sudah berhasil menyumbang medali. 

“Untuk sementara ini, yang perorangan sudah berhasil mendapatkan 1 medali perak dan 1 medali perunggu, sementara yang dimaksud ada harapan masih  menunggu hasil beregu,” imbuhnya. 

Baca Juga:  Perekonomian Masyarakat Meningkat Setelah Wabah Mereda

Jadwal tanding beregu masih ditunggu. Namun yang pasti mereka sudah berhasil lolos dari 16 besar. Mereka akan bertanding di babak 8 besar. baik putra maupun putri. 

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *