Daftar Pencetak Gol Madura United Dikuasai Pemain Asing 

Olahraga138 views

KABARMADURA.ID | Lima laga Liga 1 2023-2024 telah dilalui. Madura United mampu tampil gemilang dengan bisa mengemas 10 poin dan berada di papan atas klasemen sementara bersama dengan Persita Tangerang dan Dewa United FC, yang memiliki poin sama.

Tercatat, tim berusia tujuh tahun ini sudah mampu membukukan 11 gol, 10 gol di antaranya dicetak oleh pemain asing. Satu gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri pemain Barito Putera Frendy Saputra, Minggu malam (30/7/2023).

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Adapun pemain asing yang telah mencetak gol adalah Hugo Gomes dos Santos Silva dan Junior Brando, masing-masing tiga gol. Kemudian Francisco Rivera dua gol. Jacob Mahler dan Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha, masing-masing mencetak satu gol.

Baca Juga:  Jaga Asa Lolos Fase Grup, Madura United KU Target Raih Double Kemenangan

Kondisi ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Pada lima pekan pertama, biasanya pencetak gol bukan hanya pemain asing, namun pemain lokal juga mencatatkan namanya.

Terkait hal itu, Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan, dirinya tidak terlalu memperhatikan pemain yang mencetak gol. Baginya, terpenting tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bisa meraih banyak poin setiap laga.

“Bagi saya yang terpenting tim bisa selalu menang dan dapat banyak poin, tidak penting siapa yang mencetak gol. Gol-Gol kami itu berkat semua pemain yang berkontribusi, bukan soal yang cetak gol,” terangnya kepada Kabar Madura, Senin (31/7/2023).

Baca Juga:  Kapten Madura United: Pemain ke-12 sebagai Kekuatan!

Pencetak Gol

3 Hugo Gomes

3 Junior Brandao

2 Fransisco Rivera

1 Lulinha

1 Jacob Mahler

1 Bunuh Diri

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *