Demi Lawan Persib, Madura United Tanpa Libur Latihan

Olahraga82 views

KABARMADURA.ID | Skuad Madura United tidak mendapatkan jatah libur mendekati rencana kick-off Liga 1 2023-2024, walaupun Kamis (29/6/2023), merupakan perayaan Iduladha. Hal itu tidak terlepas dari kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu, akan kembali bergulir sejak 1 Juli mendatang.

Alberto ‘Beto’ Goncalves dan kolega akan fokus mematangkan persiapan dalam arahan Mauricio Souza hingga laga pertama nanti. Pertandingan tersebut akan melawan Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat (Jabar), Minggu (2/7/2023).

“Tidak ada libur latihan, lanjut terus hingga berangkat away (ke markas Persib Bandung),” ujar General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin melalui Media Officer (MO) Ferdiansyah Alifurrahman kepada Kabar Madura, Senin (26/6/2023).

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tetap melakukan persiapan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) hingga berangkat ke Kota Kembang itu.

Baca Juga:  Pelatih Madura United Sebut Sepak Bola Indonesia Beranjak Maju

Pelatih Madura United Mauricio Souza menyampaikan, keputusan tersebut diambil setelah diskusi panjang dengan jajaran manajemen dan pemain.

“Sudah mendiskusikan terkait itu (tanpa libur), karena semua tahu sangat mepet waktunya. Soal persiapan lawan Persib Bandung, kami sejauh ini sangat maksimal. Semua pemain terus menunjukkan perkembangan yang baik,” kata pelatih berusia 49 tahun ini.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *