Dikalahkan Rans, Madura United Masih Kuasai Puncak Klasemen

KABARMADURA.ID | Madura United harus mengakui keperkasaan Rans Nusantara FC saat jalani laga pekan ketujuh Liga 1 20223-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (9/8/2023).

Tim tuan rumah menang dengan skor telak 3-1. Ketiga gol tersebut lahir dari aksi Tavinho, Mitsuru Maruoka, dan Angelo Meneses.

Gol hiburan dari Madura United lahir dari sepakan keras Malik Risaldi dari luar kotak penalti.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengaku, hasil tersebut tidak sesuai dengan harapan.

“Hasil yang tidak kami inginkan. Ada beberapa kesalahan yang bisa dimanfaatkan lawan.  Tidak boleh terulang lagi,” kata juru taktik yang sering menangani tim kelompok usia ini.

Hasil tanpa poin tersebut tidak mengubah posisi tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Madura United masih bertengger di puncak klasemen dengan kolekasi 13 poin.

Baca Juga:  Hanya Raih 1 Poin, Madura United KU Akui Keunggulan Bali United KU

Tidak adanya pergeseran posisi itu karena Persija Jakarta gagal menang ketika menjamu Borneo FC di Stadion Partiot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Rabu (9/8/2023).

Tapi, Rans Nusantara FC bisa mengemas total 12 poin berkat tambahan tiga poin atas kemenangan tersebut. Dengan koleksi poin itu, klub milik Raffi Ahmad ini bisa menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *