Dirut PBMB Sebut Ferry Paham Bola dan Korporasi

Uncategorized10 Dilihat

KABARMADURA.ID | Ferry Paulus terpilih sebagai Direktur Utama (Dirut) Baru PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang sebelumnya dipimpin Akhmad Hadian Lukita. Dia terpilih melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, Selasa (15/11/2022).

Ferry dipilih langsung oleh para pemilik saham. Yakni, kontestan kompetisi domestik Indonesia, termasuk Madura United. Hal itu yang membuat Dirut PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq memberikan apresiasi khusus.

Menurutnya, proses tersebut seharusnya berjalan dan tidak seperti sebelumnya yang tidak bisa berperan secara langsung. “Kami bisa menunjuk Dirut PT. LIB secara langsung, tanpa campur tangan siapapun dan bisa memilih secara independen,” ujarnya sehari usai mengikuti RUPS Luar Biasa.

Selain itu, pria yang biasa disapa Habib ini menyampaikan, Ferry merupakan pilihan tepat. Sebab, sangat paham sepak bola Indonesia dan memahami dunia korporasi. Diharapkan, mampu membuat kompetisi lebih sehat. Sehingga berdampak besar terhadap kualitas sepak bola di Indonesia dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Baca Juga :  Deadline Tinggal Sebulan, Tidak Satu pun Proyek Hasil P-APBD Sumenep Dilelang

“Ferry adalah orang bola, yang paham betul sepak bola, dia juga orang korporasi dan sangat paham juga. Tentu kami berharap bisa membuat kompetisi lebih sehat,” tegasnnya.

Dalam memimpin PT. LIB, Ferry akan dibantu oleh Munafri Arifuddin sebagai Direktur dan Sudjarno sebagai Dirut.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Totok Iswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *