Drama 5 Gol Madura United Vs Persik Kediri: Tuan Rumah Sempat Dua Kali Tertinggal 

Olahraga108 views

KABARMADURA.ID | Madura United berhasil mengamankan kemenangan pertamanya di Liga 1 2023-2024. Capaian itu diperoleh usai menekuk Persik Kediri 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (9/7/2023).

Dalam pertandingan tersebut terjadi drama lima gol yang tercipta hanya selama 35 menit. Drama itu berawal dari gol tim tamu pada menit ke-4 hingga gol kemenangan tim tuan rumah pada menit ke-38.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Madura United sempat tertinggal dua kali melalui gol Renan dan Silva dan Yohanes Pahabol. Namun mampu dua kali menyamakan kedudukan melalui Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha dan Hugo Gomes do Santos Silva.

Baca Juga:  Pelatih Madura United: Jika Puas, Perlahan Pasti Terjatuh!

Baru kemudian, gol yang menjadi kunci kemenangan tercipta dari kaki pemain asal Meksiko Fransisco Rivera.

Pelatih Madura United Mauricio Souza menilai kemenangan ini tidak terlepas dari kinerja anak asuhnya yang mampu mengontrol jalannya pertandingan. Meskipun, Fachruddin W. Aryanto dan kawan-kawan harus tertinggal hingga dua kali.

Dengan hasil poin sempurna ini, kini Madura United mengoleksi empat poin. Satu poin di antaranya didapatkan saat main seri 1-1 melawan Persib Bandung pada pekan sebelumnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *