Dukung Pembangunan Daerah, Bank Jatim Serahkan Bantuan CSR kepada Pemkab Sumenep

Uncategorized7 Dilihat

KM.ID | SUMENEP — Bank Jatim Cabang Sumenep memberikan bantuan renovasi bangunan luar Mall Pelayanan Publik (MPP), perbaikan sarana dan prasarana pusat kebugaran Pemkab Sumenep, serta 50 paket sembako untuk fakir miskin dan tukang becak.

Bantuan yang merupakan realisasi dari program corporate social responsibility (CSR) itu diberikan kepada pemerintah kabupaten (pemkab) di acara Sumenep Job Fair, Rabu (16/11/2022).

Bantuan CSR secara simbolis diberikan oleh Direktur Kepatuhan dan Risiko Bisnis Bank Jatim Erdianto Sigit dan diterima langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep Mohammad Arif Firdausi mengatakan, pihaknya akan terus mendukung pemerintah setempat dalam segala bentuk pembangunan daerah, pengentasan kemiskinan, serta pemberdayaan disabilitas dan fakir miskin.

“Itu sudah termasuk komitmen kami sebagai bank kebanggaan masyarakat Jawa Timur,” katanya.

Pihaknya juga akan terus mendorong masyarakat agar lebih maju melalui terbukanya lapangan pekerjaan. Harapannya, masyarakat Sumenep bisa bangkit pasca kurang lebih dua tahun dihantam pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Ismail Yakin UHC 95 Persen Segera Dicapai Pamekasan

“Semoga Kabupaten Sumenep merangkak naik menjadi kabupaten dengan masyarakat yang sejahtera,” imbuhnya.

Sementara Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih kepada Bank Jatim. Sebab, telah mendukung pembangunan daerah melalui bantuan CSR yang diberikan.

“Terima kasih, ini sangat membantu dan insya Allah bermanfaat bagi masyarakat Sumenep,” tegas politisi DPC PDI Perjuangan tersebut.

Reporter: KM9

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *