Fabio Lefundes sebut Madura United Fokus pada Kompetisi

Olahraga13 Dilihat

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United Fabio Lefundes mulai memfokuskan latihan untuk kembali berkompetisi sejak pekan ini. Sebab, putaran kedua Liga 1 2022-2023 akan kick-off akhir pekan ini.

Madura United akan menjalani laga pekan ke-18 dengan bertandang ke markas Barito Putera. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Sabtu 14 Januari mendatang.

“Perlahan-lahan sudah mulai menata bagaimana kami nanti bermain dan fokus pada kompetisi,” kata Fabio kepada Kabar Madura, Selasa (10/1/2023).

Kendati demikian, arsitek yang pernah menangani tim Korea Selatan (Korsel) itu menyampaikan, peningkatan kondisi fisik akan tetap dilakukan. Serta, pihaknya secara perlahan-lahan akan memahamkan gaya bermain tim terhadap skuad baru.

Diketahui, per-Selasa (10/1/2023), tim Laskar Sape Kerrab itu telah memperkenalkan dua pemain anyarnya. Kedua pemain tersebut yakni, Kwabena Appiah yang merupakan penyerang asing dan bek lokal Hasim Kipuw.

Baca Juga :  Laga Dewa United Kontra Madura United, Pergulatan Teman Sekamar

Ditambah lagi, Madura United kembali merilis nama baru di lini serang, pada Rabu (11/1/2023) pagi, yang murni target man. Bomber tersebut Taufiq Hidayat, striker orbitan Persija Jakarta.

“Adaptasi bagi pemain baru sembari dilakukan, tapi fokus tetap tidak berubah. Fisik juga tetap ditingkatkan,” imbuhnya.

Fabio memastikan, bahkan sejak sesi latihan Rabu 11 Januari 2023, Slamet Nurcahyo dan kolega akan disuguhi desain latihan untuk menantang Barito Putera sebagai lawan pertama pada putaran kedua ini.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *