General Manager Madura United: Tiga Pemain Asing Masih Digodok

Olahraga34 views

KABARAADURA.ID | Madura United baru mengumumkan tiga pemain asingnya, yang semuanya berstatus bertahan. Mereka adalah Hugo Gomes dos Santos Silva (gelandang), Cleberson Martins (bek), dan Luis Marselo Morais dos Reis (winger).

Dengan diterbitkannya regulasi baru 5+1 dan sudah disosialisasikan ke klub, Madura United menyisakan tiga bangku kosong. Dua pemain asing bebas dan satu slot dari negara-negara ASEAN.

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin mengutarakan, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama untuk mengisi tiga bangku tersebut.

Baca Juga:  Derby Suramadu, Guntur Harus Bersaing dengan Fakhruddin dan Jacob Mahler

Namun, sejumlah kandidat pemain asing itu masih dalam tahap evaluasi. Sebab, Madura United tidak ingin salah pilih.

Dia menguraikan, ketiga pemain asing yang bertahan itu, sebagai bukti pilihan tepat pada musim kemarin dan tidak masuk daftar evaluasi.

“Ada beberapa nama pemain asing yang sudah kami siapkan, tinggal menunggu hasil evaluasi dan kami juga harus teliti dalam memutuskannya,” terang Umar.

Jangkauan mengisi slot pemain asing ASEAN semakin sempit, sebab hanya sebatas di wilayah Asia Tenggara. Berbeda dengan sebelumnya yang bisa mengambil dari benua Asia.

Baca Juga:  Jelang Laga Kandang, Madura United Matangkan Pengamanan

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Moh. Hasanuddin 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *