Harjad ke-753, DPRD Sumenep Persiapkan Paripurna Istimewa Lebih Awal

Uncategorized4 Dilihat

KM.ID | SUMENEP — Menjelang Hari Jadi Sumenep ke-753, Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep mulai mempersiapkan rapat paripurna istimewa. Rapat tersebut merupakan agenda rutin saat Hari Jadi Sumenep.

 

Wakil Ketua DPRD Sumenep M. Syukri mengatakan, agenda itu akan digelar pada 31 Oktober 2022 mendatang. Menurutnya, hal itu dalam rangka menumbuhkan rasa semangat dalam memajukan Sumenep yang lebih baik. Harapannya, bahwa Sumenep menjadi kabupaten yang mandiri dan mampu menyejahterakan rakyat.

 

“Memberikan pelayanan publik yang terbaik antara masyarakat kepulauan dan daratan dapat disetarakan,” ucap Syukri, Selasa (11/10/2022).

 

Kendati waktunya masih panjang, persiapan rapat istimewa itu dimulai lebih awal agar pelaksanaannya lebih matang. Selain itu, demi kemajuan Sumenep kedepanya.

 

“Harapan kami juga agar Sumenep betul-betul menjadi kabupaten yang kaya akan usaha mandiri. Agar masyarakatnya sejahtera,” tulas dia.

Baca Juga :  Satu Kafilah Asal Pamekasan Masuk Final MTQ XXIX di Kalsel

 

Saat ini, DPRD Sumenep masih disibukkan dengan pembahasan empat raperda. Pembahasannya akan dituntaskan sebelum peringatan Hari Jadi Sumenep ke-753 atau pada 28 Oktober 2022. Kemudian berlanjut ke rapat paripurna istemewa Hari Jadi Sumenep.

 

Keempat Raperda yang sedang dibahas itu, yakni raperda tentang desa wisata, perhubungan darat, perlindungan pasar tradisional, dan tentang PDAM.

 

“Pada 31 Oktober 2022, kami akan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Sumenep ke-753,” ucap dia.

 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sumenep Indra Wahyudi menegaskan agar bersama-sama membangun Sumenep lebih baik. Apalagi, Kabupaten Sumenep berusia 753 tahun.

 

“Semoga berbagai persiapan di hari jadi Sumenep tidak ada kendala,” ujar Indra.

 

Reporter: Imam Mahdi

 

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *