Jamu Persis Solo, Madura United Jangan Kehilangan Poin Lagi!

Olahraga85 views

KABARMADURA.ID | Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi mengapresiasi skuad arahan Fabio Lefundes. Apresiasi tersebut disampaikan usai Madura United bermain seri 1-1 kontra Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (2/2/2023).

Apresiasi figur yang familiar disapa Prof. AQ itu, tidak terlepas dari kegigihan Laskar Sape Kerrab itu dalam pertandingan. Sehingga, tim berusia tujuh tahun itu mampu kembali memetik poin setelah tiga laga sebelumnya menelan kekalahan.

Tambahan satu poin itu mampu membuat Madura United masih bertahan di posisi empat besar, meski belum aman untuk pekan ini. Karena, Bali United FC dan Borneo FC sedang mengintai di bawahnya.

Baca Juga:  Imbang 1-1 Lawan Bali United FC, Madura United Mampu Pertahankan Tren Positif

“Saya senang, kalian sudah mau mulai bertarung dan main ngotot. Begini seharusnya,” kata figur kelahiran Sumenep itu.

Prof. AQ menyerukan agar permainan tersebut dipertahankan untuk laga selanjutnya. Apalagi, pertandingan terdekat akan dilangsungkan di kandang sendiri dengan menjamu Persis Solo, Senin (6/2/2023).

Guru Besar Kehormatan Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya ini meminta, agar Slamet Nurcahyo cs tidak kembali kehilangan poin di laga kandang. Dia berkaca terhadap dua laga sebelumnya yang ditaklukkan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Bahkan, ayah Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu Annisa Zhafarina ini, menyerukan agar membalas kekalahan atas Persis Solo pada putaran pertama.

Baca Juga:  Madura United Tidak Akan Gelar Uji Coba Lagi

“Di kandang nanti, jangan kehilangan poin lagi. Kami kalahkan dan balas Persis Solo,” sambugnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *