Kejutan pada Harjad Pamekasan ke-492, Bupati Baddrut Tamam Beri Hadiah Umrah Peserta JJS

Uncategorized13 Dilihat

KM.ID | PAMEKASAN — Jalan-Jalan Sehat (JJS) Hari Jadi (Harjad) Pamekasan ke-492 dibuka dengan peluncuran mobil ambulans untuk kecamatan, dan ditutup dengan pemberian hadiah yang mengejutkan.

 

Pada poster yang beredar, pemenang kupon undian JJS dalam rangka merayakan Harjad Pamekasan ke-492 ini adalah satu unit Sepada Motor Honda Revo.

 

Namun, ternyata, tidak hanya itu saja. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan hadiah kejutan berupa umrah gratis untuk satu pemenang kupon undian JJS.

 

“Ini bentuk rasa syukur Pemkab Pamekasan, kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan daya untuk terus berinovasi,” terangnya usai memberikan hadiah secara simbolis di atas panggung di Jalan Kabupaten, Minggu (23/10/2022) pagi.

 

Pemenang undian ini diminta untuk segera menyetorkan kelengkapan data persiapan umrah ke Pendapa Bupati Pamekasan. “Berkas kami tunggu di pendapa,” kata Mas Tamam.

 

Baca Juga :  Kualitas Mentereng STKIP PGRI Sumenep di Bawah Kepemimpinan Asmoni

Tidak mau kalah, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin juga memberikan hadiah khusus di luar hadiah yang sudah ditentukan. Yakni satu unit kulkas.

 

Hadiah ini juga sebagai wujud syukur Pemkab Pamekasan karena telah diberi kemampuan merayakan Hari Jadi Pamekasan ke-492 dengan sangat meriah. “Kami sungguh bersyukur,” ungkap Fattah.

 

Sebagaimana disinggung oleh Ketua Panitia Hari Jadi Pamekasan ke-492, Totok Hartono, bahwa, hari jadi ini disandarkan kepada sejarah pengangkatan Ronggosukowati menjadi Raja Pamekasan pada 3 November 1530 masehi.

 

“Ini kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Pamekasan, dan ditetapkan dalam Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2004,” terangnya, Sabtu (22/10/2022) malam.

 

Redaktur: Ongky Arista UA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *