Pemkab Pamekasan Tabur 3.500 Tiket Gratis, Bagi-Bagi Hadiah di JJS Hari Jadi ke-492

Uncategorized2 Dilihat

KM.ID | PAMEKASAN — Rangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi (Harjad) Pamekasan ke-492 tidak hanya digelar meriah. Tapi juga digelar dengan kegiatan yang komplet.

 

Dari festival bonsai hingga orasi kepemudaan. Dari night carnival hingga kemilau Madura. Dari bazar UMKM hingga Jalan-Jalan Sehat (JJS) yang digelar Minggu (23/10/2022) pagi.

 

Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Moh. Zahri, menjelaskan, JJS start pukul 06.00 WIB, dari Jalan Kabupaten, tepatnya di depan Gedung Pemuda.

 

“Start JJS ini dibuka dengan launching program inovasi Pak Bupati Pamekasan di bidang kesehatan, yakni, fasilitas ambulance untuk kecamatan di Pamekasan,” tutur Zahri.

 

Kemudian, peserta JJS ini diberangkatkan ke arah timur menuju Arek Lancor. Kupon dikumpulkan di sisi timur Arek Lancor. Kemudian, peserta berputar dan kembali ke Jalan Kabupaten untuk mengikuti undian.

Baca Juga :  DPRD Sumenep Pertanyakan Pengurangan Anggaran di Sejumlah OPD

 

“3.500 kupon yang beredar secara gratis,” terang Zahri. Hadiah utama dari JJS ini adalah satu unit sepeda motor. “Grand prizenya sepeda motor,” tambahnya.

 

Dia berharap, rangkaian demi rangkaian Hari Jadi Pamekasan ke-492 menambah rasa cinta terhadap daerah. Sehingga, menciptakan kepedulian, perhatian dan rasa ingin merawat.

 

“Ini pestanya masyarakat, yang diharapkan mampu menyulut rasa cinta masyarakat terhadap Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

 

Redaktur: Ongky Arista UA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *