Kemungkinan Madura United Datangkan Penyerang Asing

Olahraga143 views

KABARMADURA.ID | Madura United telah mengumumkan 22 pemain untuk komposisi skuad musim 2023-3034. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya pemain asing, yakni Hugo Gomes dos Santos Silva, Cleberson Martins, Luis Marcelo Morais dos Reis, dan Jacob William Mahler (slot ASEAN).

Menyusul perubahan regulasi kuota pemain asing di Liga 1, Madura United masih bisa menambah dua pemain asing lagi. Jika sisa kuota itu dimanfaatkan, kemungkinan besar manajemen Laskar Sape Kerrab akan mengisi satu slot untuk pemain berposisi penyerang.

Mengingat, Madura United termasuk dalam jajaran klub yang sulit mencetak gol pada kompetisi musim kemarin. Dua penyerang asingnya Pedro Henrique dan Kwabena Appiah tidak dapat memenuhi espektasi.

Selama semusim, tim yang berusia tujuh tahun ini, hanya bisa mencetak 39 gol. Perolehan tersebut terendah ketimbang pencapaian sejak musim 2017 hingga 2021-2022. Bahkan, pada dua musim lalu secara posisi paling merosot.

Baca Juga:  Madura United Bagi Rata Penggunaan Venue

“Yang sangat menjadi catatan kami memang penyerang. Kami tidak bisa hanya bergantung ke satu striker (Alberto Goncalves),” kata Umar.

Pernyataan dari Umar itu menguatkan bahwa Madura United masih berburu striker tajam, yang dapat menjadi mesin gol pada musim baru nanti.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *