Kerja Bakti di Wisata Capak, GM Hotel Azana: Wujud Kecintaan terhadap Lingkungan!

Berita, News60 views

KABAR MADURA | Wisata Capak, Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan dipadati pengunjung, Jumat pagi (6/12/2024) pukul 06.00 WIB. Hotel Azana inisiatornya.

Mereka terdiri dari wartawan, pemerintah desa (pemdes) dan karyawan Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura. Mereka bersama-sama membersihkan sampah di area wisata.

Usai kerja bakti, manajemen Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura memberikan sejumlah tempat sampah kepada pemdes setempat.

“Tujuannya, agar pengunjung tidak membuang sampah sembarangan. Ini sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan,” ujar General Manager (GM) Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura Dede Rahman.

Banner Iklan

Dijelaskan, Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan memang sering mengadakan kegiatan setiap hari Jumat, seperti bersih-bersih masjid dan tempat wisata,l.

Baca Juga:  Ditengarai Terjadi Error in Objecto di Kasus Zamahsyari, Kejari Pamekasan Tantang Uji Kebenaran di Pengadilan

“Kami meminta saran kepada semua elemen masyarakat terkait bidikan untuk kerja bakti selanjutnya,” kata Dede.

Sementara itu, Kepala Desa Pandan Hariyanto bersyukur terkait adanya kerja bakti tersebut. Sebab, sangat bermanfaat bagi kenyamanan masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan ini demi kenyamanan masyarakat dan pengunjung. Makanya, saya tadi bilang ke manajemen (Azana Style Hotel Madura) agar bisa dilakukan sebulan sekali,” ujarnya.

Hariyanto juga menjadikan kegiatan tersebut sebagai inspirasi karena juga menggandeng jurnalis. Dengan begitu, bisa tersampaikan secara positif ke publik. (nur/waw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *