KORMI Pamekasan Minta SIWO PWI dan KOSTI Berkolaborasi dan Berinovasi

News18 Dilihat

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) resmi dikukuhkan sebagai induk olahraga (Inorga) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan.

Ketua Umum (Ketum) KORMI Jawa Timur (Jatim) Hudiyono yang mengukuhkan langsung di Pendopo Budaya Pamekasan, Senin (21/11/2022).

Selain pengurus KORMI Pamekasan, pengukuhan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Fattah Jasin, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kusairi, dan semua pengurus Inorga KORMI Pamekasan.

Hudiyono meminta agar SIWO PWI dan KOSTI bisa berkolaborasi dan berinovasi dengan semua inorga di KORMI Pamekasan.

“Saya berharap kepada teman-teman KORMI untuk menginisiasi, merangkul, berkolaborasi, dan inovatif. Saling merangkul untuk bisa bersama-sama menyelenggarakan even yang inovatif, yang tidak ada menjadi ada,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Pamekasan Zainol Atiqurrahman berterima kasih kepada keluarga besar KORMI yang telah menerima pihaknya untuk bergabung dan berkontribusi terhadap kemajuan Pamekasan. Terutama di bidang olahraga kemasyarakatan.

Baca Juga :  Tegaskan Keharaman Capit Boneka, MUI dan NU Minta Aparat Bertindak

“Kami sudah menyusun sejumlah program yang orientasinya memang selaras dengan pesan Ketum KORMI Jatim,” jelasnya kepada Kabar Madura sebelum bertolak ke Malang untuk menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022.

Ditambahkannya, sejumlah program untuk tahun 2023 telah disusun dengan baik dan telah diajukan kepada Ketua KORMI Pamekasan Sapto Wahyono.

 

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *