Kunjungi Madura, AHY Borong Merchandise Madura United

News, Headline81 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Ketua Umum Parta Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memborong merchandise Madura United (MU) saat berkunjung ke Distro Madura United, Senin (20/4/2023).

Kunjungannya ke kompleks Tang Kantor Pojur tersebut langsung disambut Annisa Zafarina Qosasi selaku direktur utama Madura United. Masih di Jalan Panglegur Nomor 10 KM 1 Pamekasan,  keduanya kemudian berbincang di aula Tang Kantor Pojur selama beberapa menit.

Perbincangan antara putri anggota BPK Achsanul Qosasi itu dengan AHY kemudian ditutup dengan pembubuhan tanda tangan di jersey Madura United. Selain meneken, AHY juga menuliskan Dream Big, Work Hard, Never Give Up! di jersey tersebut.

Baca Juga:  Sepi, Bandara Trunojoyo Rutin Sedot Rp1,3 Miliar per Tahun

AHY sempat memuji desain jersey Laskar Sape Kerrab itu,  baik jersei home maupun away. Baginaya, jersey tersebut sangat bernuansa anak muda banget. Pilihan warnanya mencerminkan anak muda.

“Saya senang dan surprise sekali, ternyata ada toko merchandise yang bagus dan menarik desainnya dan lengkap. Jadi saya mengapresiasi sekali,” paparnya.

Diakuinya, olahraga masa kini bukan sekedar hobi, tetapi menjadi industri, di mana keberadaan penggemar sangat penting dalam kemajuan cabang olahraga ini.

“Saya jadi borong ya mbak Nisa (Annisa Zafarina Qosasi, red), ada kaosnya, ada topi, ini dikasih maskot Madruji (Madura Rukun dan Terpuji),” ujar AHY kepada Annisa Zafarina.

Baca Juga:  Proyek Pelabuhan Kalianget Telan Rp5 Miliar Lebih tapi Belum Beroperasi

AHY berharap MU semakin sukses dan semakin berprestasi. Setiap permainan bisa terus berada di kasta teratas, agar para penggemar MU bisa semakin bangga dan bisa menghibur.

“Semoga sepak bola Indonesia semakin berprestasi dan bisa semakin dinikmati oleh masyarakat,” kata putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif 

Redaktur: Wawan A. Husna

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *