Kuota MSFC hanya Tersisa 2 Slot

Olahraga8 views

KABAR MADURA | Penutupan pendaftaran Madura Student Futsal Championship (MSFC) 2024 yang digelar K-TV tinggal hitungan hari, yakni akan ditutup pekan depan, 8 Mei 2024.

Ketua Pelaksana MSFC 2024 Franki Kurniawan menyampaikan, per-Kamis malam (2/5/2024), pihaknya telah menerima 30 pendaftar atau hanya menyisakan dua slot.

“Kuota hanya tersisa untuk dua tim. Jika dua tim ini terpenuhi, meski sebelum tanggal 8 Mei, kami akan tutup. Kami yakin akan segera terpenuhi, mengingat waktu yang masih cukup lama,” ujarnya.

Franki juga mengaku sangat bangga, karena MSFC 2024 memiliki banyak peminat hingga hampir memenuhi kuota 32 tim.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) K-TV Syahid Mujtahidy masih berharap terdapat representasi dari Bangkalan. Sebab, 30 tim,m yang mendaftar, hanya berasal dari Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Baca Juga:  CEO Madura United: Fokus dan Maksimalkan Laga Selama Februari!

“Semoga saja ada dari Bangkalan. Jadi lengkap empat kabupaten di Madura. Ini akan menjadi ajang bergengsi, karena dari bebagai sekolah yang berbeda-beda. Kami juga mempersiapkan sejumlah kejutan,” ujarnya.

Sebagai informasi, PT. Kharisma Televisi Madura sebagai badan hukum dari K-TV, yang menggelar MSFC 2024, mengkhususkan ajang tersebut kepada atlet pelajar SMA sederajat.

“Ini ajang silaturrahmi antaratlet pelajar se-Madura. Serta, akan menjadi panggung bagi calon bintang masa depan seperti tagline kami, The Stage of Rising Star,” pungkasnya.

Pewarta: Ahmad Tamyizul

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *