Lawan Arema FC, Madura United Bidik Hasil Manis di Akhir Paruh Musim Liga 1 2023-2024

Olahraga50 views

KABARMADURA.ID | Madura United FC tampil kurang konsisten pada lima laga terakhir. Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini hanya menang dua kali, seri sekali, dan sisanya harus menelan kekalahan. Apesnya, pil pahit itu ditelan di depan publiknya sendiri saat melawan Dewa United FC dan Borneo FC.

Pada laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2023-2024 ini, Fachruddin W. Aryanto dan kawan kawan akan melawat ke kandang Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/10/2023).

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza bertekad untuk mengakhiri putaran pertama dengan hasil bagus. Walaupun berstatus sebagai tim tamu.

Baca Juga:  Laskar Sape Kerrab Usung Misi Gusur PSIS Semarang dari Empat Besar

“Meski beberapa laga terakhir ini kami sudah dua kali kalah di kandang, tapi masih bersemangat untuk meraih hasil positif. Apalagi, itu laga terakhir putaran pertama,” tuturnya kepada Kabar Madura, Kamis (26/10/2023).

Kesempatan Madura United untuk meraih poin sempurna terbuka lebar. Karena, lawan tandingnya hanya sekali menang dari lima laga terakhir. Walaupun, tim berjuluk Singo Edan itu telah bertindak sebagai tim tuan rumah tiga kali.

Kans itu tidak ingin disia-siakan oleh pemain Madura United FC Novan Setya Sasongko. Semangatnya adalah membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Pulau Dewata itu.

Baca Juga:  Peluang Rebut Gelar Juara Liga 1 Tertutup, RB Sebut Madura United Harus Jaga Harga Diri

“Kami ingin bawa tiga poin dari Bali,” tuturnya.

5 Laga Terakhir

Madura United 1-4 Dewa United

PSM Makassar 0-2 Madura United

Madura United 1-2 Borneo FC

PSS Sleman 1-1 Madura United

Madura United 3-0 Persebaya Surabaya

PSM Makassar 3-0 Arema FC

Arema FC 0-1 Borneo FC

Arema FC 2-1 PSS Sleman

Persebaya Surabaya 3-1 Arema FC

Arema FC 0-0 Persita Tangerang

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *