Lawan Rans Nusantara FC Berebut Kemenangan Pertama

Olahraga42 views

KABARMADURA.ID | Laga Madura United kontra Rans Nusantara FC pada laga pecan ke-34 Liga 1 2022-2023, akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua kesebelasan. Sebab, kedua klub tersebut baru bersua pada musim ini.

Pertemuan pertama saat turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Madura United dan Rans Nusantara FC bersua di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Pada laga tersebut, laga berakhir dengan skor kacamata.

Skor serupa juga terjadi pada pertemuan kedua. Bedanya, laga kali ini di Liga 1. Laga tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Karena system yang digunakan bubble to bubble pasca tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

Baca Juga:  Target Happy Ending, Pelatih Caretaker Madura United Pastikan Kesamaan Persepsi Semua Elemen Tim

Dengan hasil kedua laga tersebut, Madura United ataupun Rans Nusantara FC belum saling mengalahkan. Bahkan, keduanya belum mencetak sebiji gol pun.

Hal itu membuat laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Kamis (13/4/2023), bisa menjadi penentu perubahan rekor pertemuan dengan catatan bisa saling mengalahkan.

“Tentu, kami yang ingin menjadi pemenangnya dan bisa mengakhiri kompetisi ini dengan happy ending,” kata Pelatih caretaker Madura United Rakhmad Basuki kepada Kabar Madura, Selasa (11/4/2023).

Selain itu, kemenangan pada laga tersebut sangat berarti bagi tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini untuk memecahkan rekor raihan poin terbanyak sejak Liga 1 2017.

Baca Juga:  PSS Sleman vs Madura United, Manajer: Ingat, Bukan Jaminan!

Head to Head

Liga 1, 23 Desember 2022

Madura United 0-0 Rans Nusantara FC

Piala Presiden, 18 Juni 2022

Rans Nusantara FC 0-0 Madura United

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *