Madura United Akhirnya Berhasil Putus Tren Negatif

Olahraga72 views

KABARMADURA.ID | Madura United berhasil menumbangkan PSIS Semarang 0-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3/2023). Dua gol tersebut dilesatkan Alberto ‘Beto’ Goncalves pada menit ke-13 dan Ricki Ariansyah pada menit ke-92.

Kemenangan tersebut membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mampu memutus tren negatif empat laga tanpa kemenangan. Madura United, terakhir memetik poin sempurna pada pekan ke-24 saat menundukkan Persikabo 1973 di markasnya sendiri.

Sejak pekan ke-25, Madura United kesulitan meraih kemenangan. Di mana, Madura United hanya bisa seri 1-1 lawan Persita Tangerang, kalah 4-0 kontra Bhayangkara FC, imbang 0-0 bentrok Persija Jakarta, dan dipermalukan Borneo FC 0-1.

Pelatih pengganti khusus Madura United Rakhmad Basuki menyampaikan, saat ini harus mengesampingkan kemenangan itu, fokus mendoakan kesembuhan atas cedera serius yang dialami Rian saat berupaya mencetak gol.

Baca Juga:  Nisa: Muhammad Tahir, Teruslah Bermain Konsisten!

“Mari bersama-sama semuanya mendoakan kesembuhan Rian. Saya sangat apresiasi perjuangan dan totalitasnya dalam membantu tim hingga harus mengalami cedera yang serius,” ucap arsitek sepak bola yang biasa disapa RB pasca pertandingan usai.

Raihan poin sempurna itu, tercatat sebagai kemenangan ketiga Madura United pada putaran kedua. Uniknya, kemenangan selalu didapatkan di setiap melakoni laga tandang. Dua hasil apik sebelumnya, saat bertandang ke markas Persikabo 1973 dan Barito Putera.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *