Madura United Analisis Kekuatan Kompetitornya di Liga 1

Olahraga98 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United Mauricio Souza tidak sebatas fokus terhadap pematangan tim. Dia juga menganalisis kekuatan kompetitornya di Liga 1 2023-2024 nanti dan mengamati perkembangannya pada pramusim ini.

Caranya, kata Mauricio, jajaran pelatih Madura United mengamati sejumlah kontestan Liga 1 yang melakoni pertandingan persahabatan terbuka melalui via siaran langsung di televisi swasta. Tim tersebut ialah Bali United FC, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Barito Putera, PSS Sleman, dan beberapa tim lainnya.

Ditambah lagi, tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini sudah pernah bentrok dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/6/2023). Hasilnya, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 0-1 lewat gol tunggal Bayu Gatra Sanggiawan.

 “Yang bisa saya lihat, saya analisis semua dalam masa pramusim ini,” ujarnya saat ditanya Kabar Madura, Selasa (20/6/2023).

Baca Juga:  Catatan Madura United Vs Persis Solo: Brace, Gol Pertama dan Debut

Dengan menganalisis dan memantau perkembangan calon lawan tandingnya, Mauricio mendapatkan tambahan bahan untuk membenahi tim. Tujuannya, bisa mengasah antisipasi untuk melawan 17 tim lainnya.

“Saya coba perbaiki tim untuk memulai liga 1,” tambahnya.

Sementara Pelatih fisik Madura United Joao Pedro Royal menambahkan, perkembangan kondisi fisik pemain cukup baik. Dia mengamati, semua pemain akan maksimal saat kompetisi dimulai nanti.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *