Madura United Bagi Rata Penggunaan Venue

Olahraga110 views

KABARMADURA.ID | Madura United memiliki 8 laga kandang dan 9 laga tandang pada putaran pertama Liga 1 2023-2024. Empat laga di antaranya telah dimainkan, yakni lawan Persib Bandung, Persik Kediri, Bali United FC, dan Persis Solo.

Dua laga kandang pertama Madura United di musim ini dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan. Sementara, empat laga home selanjutnya direncanakan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Diketahui, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini mendaftarkan dua venue ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk Liga 1 musim ini. Keduanya telah diverifikasi dan dinyatakan layak.

Baca Juga:  Madura United vs Persebaya, Pesta Persaudaraan Suramadu Tersandung Regulasi

“Selanjutnya, Madura United akan berpindah homebase ke Stadion Gelora Bangkalan,” kata Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina, Minggu (23/7/2023).

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin mengatakan, langkah itu diambil karena pihaknya memiliki dua stadion yang terdaftar. Dia menyebutkan, manajemen tim mencoba untuk membagi antara laga yang dimainkan di SGMRP Pamekasan dan SGB.

“Madura memiliki dua stadion bagus. Sayang, jika semuanya tidak sama-sama digunakan. Ini bagian dari menunjukkan Madura United milik kita bersama,” jelasnya.

Baca Juga:  Polemik Piala Dunia U20, Prof. AQ: Hanya Bisa Diam dengan Doa Terbaik

Setelah empat laga kandang di SGB, Madura United akan kembali bermain di SGMRP Pamekasan. Hal itu membuat dua stadion itu sama-sama digunakan untuk empat laga.

Laga Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB)

Minggu, 5 Agustus 2023

Madura United VS PSIS Semarang

Minggu, 13 Agustus 1023

Madura United Vs Persija Jakarta

Jumat, 25 Agustus 2023

Madura United Vs Bhayangkara FC

Minggu, 17 September 2023

Madura United Vs Persebaya Surabaya

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *