Madura United Bawa 22 Pemain Hadapi Bali United

Olahraga90 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan menantang Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/7/2023) mendatang. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu membawa 22 pemain dalam lawatannya ke Pulau Dewata tersebut.

Rombongan Madura United dijadwalkan bertolak ke Pulau Dewata hari ini (13/7/2023), pukul 10.00 WIB dari Pamekasan. Jadwal penerbangan dari Bandara Juanda Surabaya ke Ngurah Rai Bali pada siang hari.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan, timnya berangkat dua hari sebelum pertandingan agar kondisi pemain tidak menurun. Mereka masih memiliki waktu sehari untuk bersiap melakoni laga berat tersebut.

Baca Juga:  Buruan! Panpel Hanya Cetak 7.000 Tiket Pertandingan Madura United Vs Persib Bandung

“Bagus, jadi kami bisa fresh dan bersiap maksimal di sana. Harapannya, bisa raih hasil maksimal,” kata juru taktik asal Brasil, Rabu (12/7/2023).

Namun, Mauricio tidak menyebutkan secara detail daftar pemain yang diboyong untuk menghadapi juara Liga 1 dua kali beruntun itu. Kondisi ini sama dengan yang dilakukan pelatih Madura United musim sebelumnya, Fabio Lefundes. 

Sekadar diketahui, dalam pertemuan terakhir Madura United dengan Bali United pada Liga 1 musim lalu berakhir dengan skor imbang 1-1. Laga tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, 16 Maret 2023 lalu.

Baca Juga:  Kembali Pulang ke Madura United, Satria Tama: Rasa Kekeluargaan Masih Tetap Kuat 

Pewarta: Syahid Mujtahidy 

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *