Madura United Bidik Striker Asing dari Brasil?

Olahraga108 views

KABARMADURA.ID | Madura United diisiukan akan mendaratkan penyerang Brasil untuk memenuhi slot pemain asing 5+1.  Hal itu menyusul dari hingga rencana kick-off Liga 1 2023-2024 sudah kurang dari tiga pekan, tim ini baru memiliki lima pemain asing.

Kelima pemain tersebut ialah Fransisco Rivera (gelandang serang/Meksiko), Hugo Gomes dos Santos Silva (gelandang/Brasil), Cleberson Martins (bek/Brasil), Luis Marselo Moraos dos Reis alias Lulinha (winger/Brasil), dan Jacob Mahler (bek/Singapura).

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Isu tersebut juga diperkuat dengan semua staf pelatih Madura United dari Negeri Samba, kecuali Rakhmad Basuki, yang merupakan asli Pamekasan. Ditambah lagi, tiga pemain asing dari Brasil.

Baca Juga:  Madura United Punya Bekal Koleksi Poin Sempurna di Markas Persikabo

Hal serupa sempat terjadi pada era Fabio Lefundes. Dia menggunakan semua slot pemain asing dengan pemain asal Brasil, termasuk yang slot Asia pada putaran pertama Liga 1 2022-2023, yakni Pedro Henrique. Dia pemain berpaspor Timor Leste, namun berdarah Brasil.

Penyerang incaran tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, merupakan calon pemain debutan di kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Soal kabar angin itu, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin meminta agar pendukung Fachruddin W. Aryanto cs ini tidak terlalu termakan dengan isu. Dia mengimbau untuk menantikan pengumuman dari media officer tim.

Baca Juga:  Madura United Pinjamkan Júnior Brandão ke Klub Liga 1

“Tidak perlu pusing, nantikan saja pengumumannya. Kalau sudah waktunya, pasti diumumkan. Soal pasti dari Brasil, karena pelatih Brasil, bisa saja tidak. Buktinya, kemarin kami umumkan pemain dari Meksiko. Semua kemungkinan terbuka lebar,” urainya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *