Madura United Menang Dua Laga Beruntun, Annisa Zhafarina Minta Jaga Konsistensi

News18 views

KABARMADURA.ID | Usai terpuruk pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024, Madura United langsung bisa menyapu bersih dua laga terakhir, yakni mampu mengalahkan Persis Solo 4-3, Minggu (23/7/2023), dan Barito Putera 1-2, Minggu (30/7/2023).

Menanggapi hasil bagus itu, Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengapresiasi upaya dari Fachruddin W. Aryanto dan kawan-kawan usai ditaklukkan Bali United 2-1 pada pekan ketiga.

“Ini menunjukkan para pemain bisa langsung merespon baik dengan hasil baik dua laga ini,” kata Nisa, Senin (31/7/2023).

Perempuan berusia 28 tahun ini juga meminta terhadap skuad besutan Mauricio Souza ini agar tren kemenangan beruntun itu bisa terus dilanjutkan. Sehingga tim yang berbasis di Pulau Garam ini tetap konsisten berada di papan atas klasemen sementara.

Diketahui, kini Madura United sedang berada di posisi kedua, namun memiliki poin saam dengan pemuncak klasemen, Dewa United FC. Kedua kesebelasan ini juga sama-sama mengemas 10 poin sama dengan Persita Tangerang, yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga:  Proyek Dermaga Talango Batal Bermasalah setelah Kadis Temui Legislator

“Harus jaga konsistensi ini. Jika bisa, harus sangat lama yang mau kalah. Iya jika bisa tidak kalah, setidaknya seri saja,” pintanya.

Selain mampu merangsek ke papan atas klasemen pada pekan kelima ini, Madura United menjadi tim terproduktif musim ini dengan mengoleksi 11 gol bersama Persib Bandung dan Persis Solo.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *