Madura United Rencanakan Panggil Pemain untuk Latihan Perdana

News10 Dilihat

KABARMADURA.ID | Kendati kelanjutan Liga 1 belum pasti, Madura United tetap berencana mempersiapkan tim. Sejauh ini, kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini belum mendapatkan izin untuk kembali bergulir pada 2 Desember mendatang.

Terkait hal itu, General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin menceritakan, pilihan meliburkan tim tanpa deadline, lantaran surat terakhir yang diterima berbunyi kompetisi dihentikan sementara hingga waktu tidak ditentukan.

Sehingga, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tidak mengumpulkan pemain sejauh ini. Tapi, Umar mengaku telah memiliki rencana untuk memanggil pemain dalam waktu dekat meski belum ada kepastian.

Diakuinya, hal itu sebagai upaya Madura United untuk menyongsong kelanjutan Liga 1 musim ini. “Karena surat terakhir, tertulis kompetisi dihentikan hingga waktu tidak ditentukan,” kata Umar kepada Kabar Madura, Senin (21/1/2022).

Pria asal Pamekasan itu menambahkan, rencananya anak asuh Fabio Lefundes akan dikumpulkan pada 30 November mendatang. Baru keesokan harinya akan gelar latihan perdana. “Tim berkumpul 30 November. Latihan perdana itu 1 Desember,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anggota Exco Asprov PSSI Jatim Dorong Riyadh Jadi Wakil Ketua PSSI

Diketahui, Liga 1 2022-2023 baru berjalan selama 11 pekan. Lalu dihentikan, karena tragedi Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022).

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *