Madura United Resmi Tambah 8 Pemain U23

Olahraga135 views

KABARMADURA.ID | Manajemen Madura United telah mengambil keputusan terkait pemain U23 yang berstatus trial. Keputusan itu disampaikan langsung oleh General Manager (GM) tim Umar A. Wachdin, Rabu (21/6/2023).

Sebelumnya, GM Madura United itu menerangkan, beberapa pemain muda yang baru terlihat dalam sesi latihan tim itu tidak semuanya sudah resmi, sebagian masih berstatus trial. Akan tetapi, dia enggan menyebutkan secara spesifik jumlah terkait yang sudah deal dan trial.

Kemudian, Kamis (15/6/2023), Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan, pihaknya telah menyerahkan daftar nama yang direkomendasikan untuk dikontrak kepada manajemen tim.

Hasilnya, kata Umar, Madura United memilih 8 pemain U23 baru untuk mengarungi Liga 1 2023-2024. Hal itu sebagai penunjang dari regulasi baru; setiap tim wajib memainkan pemain U23 minimal satu orang dan selama 45 menit.

Baca Juga:  Piala AFF 2022, Tim Garuda harus Berjuang Keras Kalahkan Vietnam

“Yang resmi 8 pemain,” singkatnya.

Selain 8 pemain tersebut, Madura United telah memiliki tiga pemain yang masuk slot tersebut, ialah maksimal kelahiran 1 Juli 2001. Ketiga pemain itu; Feby Ramzy Wirawan, Kharisma, dan Salim Tuharea.

“Kami berharap semua pemain U23, yang kami miliki bisa memberikan warna tersendiri bagi performa tim nanti. Di tangan Mauricio Souza yang memang punya konsen dan suka pemain muda, saya yakin mereka akan lebih berkembang,” tutupnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *