Madura United Sepakat Beruji Coba dengan Klub Liga 1

Olahraga70 views

KABARMADURA.ID | Rencana Madura United untuk beruji coba dengan tim Liga 1 2023-2024, menemui titik terang. Tim dengan kostum loreng merah putih ini, telah sepakat dengan salah satu kompetitornya. Kepastian itu disampaikan langsung oleh General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin.

Walaupun sudah menyampaikan terdapat kesepakatan secara lisan, Umar enggan menyampaikan lawan tanding tersebut. Dia hanya menyampaikan laga uji coba itu akan digelar di luar Pulau Madura atau di markas lawannya.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Suda ada kesepakatan; komunikasi sudah dilakukan. Kami nanti uji coba di kandang lawan. Tapi, soal lawan tim apa dan kapan, itu ada potensi berubah. Jadi, tunggu dulu,” kata Umar.

Baca Juga:  Meski Tanpa Mauricio Madura United Tetap Main Mengesankan

Pelatih Madura United Mauricio Souza menambahkan, laga uji coba dengan tim selevel memberikan dampak besar. Alasannya, kata pelatih berkebangsaan Brasil ini, pihaknya bisa mengukur kesiapan menatap kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim baru nanti.

“Tujuannya, tidak ada lain untuk mengukur kesiapan kami,” terangnya.

Sebelumnya, Madura United hanya beruji coba dengan tim pra-Porprov Pamekasan di Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan, Sabtu (3/6/2023). Hasilnya, Moch Kevy Syahertian dan kolega menang telak dengan skor empat gol tanpa balas.

Mauricio menproritaskan semua pemain mudanya untuk laga tersebut. Karena, sebagai wonderkid masih jalani trial.

Baca Juga:  Jadi Pemain Inti di Madura United, Koko Ari Diisukan Kembali ke Persebaya Surabaya

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *