Madura United Siapkan Semua Skema, Sikapi Wacana 5+1 Slot Pemain Asing

Olahraga187 views

KABARMADURA.ID | Tiga pemain asing Madura United telah dipastikan bertahan. Ketiganya sama-sama berasal dari Brasil. Nama-nama itu, di antaranya Cleberson Martins, Hugo Gomes dos Santos Silva, dan Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha. Mereka dipertahankan untuk mengisi slot asing bebas.

Bagi Hugo Gomes, musim depan akan menjadi musim ketiganya bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini. Berbeda dengan Cleberson dan Lulinha, yang baru terhitung sebagai musim keduanya.

Kendati sudah memenuhi semua slot pemain asing bebas sesuai regulasi Liga 1 2022-2023 (3+1), Madura United masih diisukan sedang melirik penyerang asal Brasil, Lucas Ribamar. Hal itu menyusul wacana penambahan slot asing menjadi 5+1.

Baca Juga:  Madura United Bakal Turunkan Fachrudin Lawan Persib Bandung

General Manager (GM) Madura United Umkar Wachdin menegaskan, sebagai klub profesional harus mempersiapkan banyak opsi untuk melalui sejumlah kemungkinan.

“Dari beberapa skema, pasti kami siapkan dan pikirkan. Tapi, jawaban ini bukan membenarkan isu tersebut. Tidak elok jika kami buka suara terkait regulasi yang belum pasti,” katanya saat ditanya Kabar Madura, Selasa (9/5/2023).

Ketika tidak ada penambahan kuota pemain asing, Madura United hanya menyisakan slot asing Asia. Tim yang berbasis di Pulau Garam ini belum memberikan clue sedikit pun terkait pemain incarannya.

Baca Juga:  Dirut PBMB minta Madura United Pertahankan Kemenangan

Tim yang berusia tujuh tahun ini santer dirumorkan sedang mendekati kiper Tim Nasional (Timnas) Singapura Hassan Sunny. Rumor tersebut serupa dengan kompetitornya, Persis Solo.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *