Madura United Sukses Revans hingga Putus Tren Positif Borneo FC

Olahraga14 views

KABAR MADURA | Madura United FC menang besar 0-4 atas Borneo FC di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Rabu sore (17/4/2024).

Gol Madura United FC tercipta dari kaki Malik Risaldi pada babak pertama, Fransisco Rivera, Hugo Gomes dos Santos Silva, dan pemain pengganti Bayu Gatra Sanggiawan pada paruh kedua.

Hasil tersebut membuat Madura United FC kembali ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 50 poin.

Sebelumnya, posisi tersebut diambil alih Dewa United FC usai membantai Persebaya Surabaya 0-3.

“Alhamdulillah, kami syukuri. Ini hasil,yang memang sesuai dengan harapan kami,” kata pencetak gol pembuka pada laga tersebut, Malik Risaldi kepada Kabar Madura selepas laga usai via pesan singkat.

Hasil positif itu membalas kekalahan atas Borneo FC pada putaran pertama. Tim berjukuk Pesut Etam itu menang 1-2 di markas Madura United FC.

Baca Juga:  Lewat MUFA, Madura United Beri Peluang Talenta Muda untuk Promosi ke Tim Senior

Bukan sebatas sukses revans atas lawan tandingnya, hasil positif tersebut juga mampu memutus tren positif Borneo FC, yang tidak terkalahkan selama 19 laga terakhirnya hingga mampu mengunci satu tiket ke champion series.

“Kami bangga dengan hasil tersebut. Semua pemain sangat tampil bagus dan pantas mendapatkan apresiasi,” ujar Manajer Madura United FC Umar A. Wachdin.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *