Madura United vs Persita: Wajib Hati-Hati

Olahraga70 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan menghadapi tim yang sedang berada di tren negatif, yaitu Persita Tangerang. Kedua kesebelasan akan bentrok di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (1/9/2023).

Persita belum memetik sebiji poin pun selama lima laga terakhir. Capaian terbaiknya hanya kalah tipis atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya. Ketiga laga tersebut hanya kalah 1-0.

Berbanding terbalik dengan Madura United. Tim yang berusia tujuh tahun ini sedang berada di tren positif. Tim ini belum kalah dari tiga laga terakhir, catatkan tiga clean sheets beruntun, dan baru kebobolan tiga gol dari lima laga terakhir.

Baca Juga:  Dirut Madura United Berharap Erick Thohir Tepati Janjinya

Bahkan, dari lima laga terakhir, Fachruddin W. Aryanto dan kolega mampu mengemas 10 poin. Rinciannya, tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Kendati demikian, Pelatih Madura United FC Mauricio Souza mengingatkan rekan setimnya agar tetap waspada. Dia tidak ingin tergelincir pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 ini.

“Harus tetap waspada dan tidak boleh ada yang memandang lawan sebelah mata. Semua harus main serius dan berikan yang terbaik demi membawa poin banyak dari Tangerang,” ujarnya.

Statistik 5 Laga Terakhir

Madura United Vs Persita Tangerang

Baca Juga:  Presiden Madura United Harap Suporter Tamu Tetap Bisa Hadir di Stadion

1o                           Poin                       0

7                              Gol                         3

3                              Kebobolan          8

4                              Clean Shet          0

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *