Madura United Waspadai Performa Apik David dan Ciro

Olahraga50 Dilihat

KABARMADURA.ID | Menuju big match kontra Persib Bandung, Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui lawan tandingnya memiliki pemain andalan di lini serang, David da Silva dan Ciro Alves.

David dan Ciro sudah lama bermain di Liga 1. Eksistensinya di kompetsi domestik tertinggi Indonesia ini, kata Fabio, karena keduanya bisa menjaga konsistensi performanya hingga musim ini.

David mampu berkontribusi 13 gol dan tiga assists dari 16 laga yang dijalaninya. Sedangkan, Ciro sudah mencatatkan enam gold an dua assists dari 15 laga yang dimainkannya.

“David dan Ciro pemain yang konsisten dan bagus. Kami memang perlu mewaspadainya,” jelanya kepada Kabar Madura, Rabu (18/1/2023).

Kendati demikian, arsitek sepak bola berkebangsaan Brasil itu menegaskan, Madura United tidak akan hanya terpaku terhadap David dan Ciro. Menurutnya, Persib Bandung memiliki skuad yang merata dari lini belakang hingga depan, serta pelapis yang memiliki kemampuan serupa.

Baca Juga :  Madura United Berpeluang Tambah Koleksi Pemain Anyar

Pelatih berusia 50 tahun ini akan lebih fokus terhadap semua pemain yang diturunkan. Sebab, dia tidak mau konsentrasinya pecah dengan hanya fokus dua pemain. Sedangkan, pemain di lapangan berjumlah 11 orang.

“Persib Bandung punya Beckam Putra, Marc Klok, yang dari Timnas Indonesia. Semua di sana berbahaya. Kami harus control semua pemain mereka di lapangan,” imbuhnya.

Madura United akan menjamu tim berjuluk Maung Bandung itu di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat (20/1/2023) malam.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Statistik di Liga 1 2022-2023

David da Silva

16 Laga

13 Gol

3 Assists

Ciro Alves

15 Laga

6 Gol

2 Assists

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *