Mampu Atasi PSIS, Sentuhan RB di Madura United Langsung Terasa

Olahraga87 views

KABARMADURA.ID | Kemenangan Madura United atas PSIS Semarang pada Selasa 7 Maret 2023 lalu tidak terlepas dari sentuhan dingin pelatih pengganti khusus Rakhmad Basuki. Dia memimpin skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab pada laga pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 itu.

Putra daerah asal Pamekasan itu langsung bisa membawa tim Laskar Sape Kerrab bangkit dari tren tidak menang selama empat laga terakhir. Bahkan, kekuatan pertahanan Madura United terasa sangat kuat, dibuktikan dengan capaian clean sheet.

Kiper Madura United Rendy Oscario Sroyer mampu berjibaku mengamankan gawangnya hingga tidak sekalipun kebobolan. Dia bisa mengamankan enam tembakan yang mengarah ke gawangnya.

Baca Juga:  Latihan Bergeser ke SGB, Ini Penjelasan Madura United

Selain itu, lini serang terlihat lebih efektif. Dari dua tembakan on target, semua bisa berbuah gol hingga bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 0-2.

Pelatih yang biasa disapa RB itu menjelaskan, kemenangan tersebut berkat kerja sama semua pihak, baik pemain, pelatih, official, dan manajemen dengan tupoksi masing-masing. Dia juga menyampaikan, dirinya sebatas melanjutkan dari yang sudah ditata oleh Pelatih asal Brasil Fabio Lefundes.

“Saya hanya melanjutkan. Ini juga kerja bersama. Bukan karena saya atau siapa. Tapi ini karena kita,” jelasnya.

Saat ini, arsitek asal Pamekasan itu sedang fokus mempersiapkan Slamet Nurcahyo cs untuk menjamu PSS Sleman. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa timur (Jatim), Sabtu (11/3/2023).

Baca Juga:  Laga Kontra Persita Tangerang, Madura United Waspadai Ezequiel Vidal

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *