Menuju Liga 3, Pelatih Perssu MC Fokus Perkuat Fisik Pemain

Olahraga43 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Presiden klub Perssu Madura City Achmad Fauzi Wongsojodo menilai, pertandingan uji coba sangat penting untuk memantapkan skema permainan dan meningkatkan mental pemain.

Dengan rencana uji tanding nanti, dia berharap dapat membangun emosional antarpemain, karena memadukan permainan itu tidaklah mudah.

“Uji coba seperti ini, dengan klub lokal sangat penting untuk meningkatkan mental,” kata pria dengan sapaan Cak Fauzi ini.

Pria yang saat ini juga menjabat bupati Sumenep ini  juga menyampaikan bahwa sejumlah pemain sudah meneken  kontrak dengan klub berjuluk Laskar Kuda Terbang ini. Maka sangat penting melakukan uji coba jelang Liga 3 dimulai, sambil lalu jalin silaturahmi dengan pecinta bola di Sumenep.

“Kami berharap kepada pemain untuk menunjukan kepercayaan setelah dipercaya oleh manajemen,” imbuhnya.

Baca Juga:  Lee Yoo-Joon Hengkang, Madura United Kini Hanya Miliki Satu Pemain Naturalisasi

Sementara itu, Pelatih Perssu Madura City Budiardjo mengaku masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dibenahi. Di antaranya perpaduan antara pemain.

“Untuk pemain, saat ini masih kurang dan akan dibenahi, masih banyak PR,” paparnya.

Dirinya saat ini fokus untuk memperkuat fisik, sehingga belum menganggap pertandingan yang akan diagendakan di Sumenep itu sebagai uji  coba.

“Itu (rencana pertandingan uji coba, red) belum bagian dari program utama kami, untuk uji coba saat ini masih jauh, kita masih fisik,” pungkasnya.

Pewarta: Moh. Razin

Baca Juga:  Fokus Penjaringan Atlet Baru, Aeromodelling Pamekasan Bidik Prestasi di Kejuaraan Nasional

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *