Meriahkan Anniversary Madura United, KM Group Persembahkan MUVC dan FGD

Uncategorized17 Dilihat

KABARMADURA.ID | Kabar Madura (KM) Group mempersembahkan Madura United Vlog Competition (MUVC) dan Focus Group Discussion (FGD) guna ikut memeriahkan anniversary Madura United yang ketujuh tahun.

Direktur Utama (Dirut) KM Group Hairul Anam menjelaskan, penyelenggaraan MUVC dikoordinir langsung oleh salah satu unit usahanya K-TV. Ajang tersebut telah dimulai sejak Minggu, 1 Januari hingga Senin 20 Februari 2023 untuk pengiriman video.

Namun, khusus 10 Januari 2023, lomba tersebut akan mengunggah pertama kali dari peserta yang sudah mengirimkan karyanya.

“MUVC itu merupakan wadah untuk menunjukkan kreativitas, aspirasi, dan ekspresi untuk kemajuan Madura United ke depan. MUVC lah wadahnya,” jawabnya soal tujuan mempersembahkan kado MUVC pada momentum ini.

Sedangkan untuk FGD, KM Group akan menyelenggarakan bersama dengan tiga unit lainnya, ialah Harian Pagi Kabar Madura, Media Jatim, dan K-TV.

Agenda tersebut dijadwalkan pada medio awal Maret, yang akan berbarengan dengan penyerahan hadiah kepada sang juara MUVC dan tasyakuran transformasi KMavis TV ke K-TV.

Baca Juga :  Selama Enam Laga, Madura United Tidak Akan Diperkuat Ronaldo

Wakil Ketua Bidang Advokasi PWI Pamekasan itu membeberkan, FGD akan mengangkat tema “Bersama-sama Membangun Sepak Bola Madura”. Agenda tersebut akan dijadikan forum pertemuan antara pelaku sepak bola, pemerintah, dan pebisnis.

“Sekitar 100 orang estimasi yang akan dilibatkan saat FGD dan semuanya memiliki kesempatan sama untuk bersuara demi perkembangan pesat sepak bola di Madura ini,” imbuhnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *