Meski Menghadapi Tantangan Berat, Beto Berjanji Akan Cetak Gol Lawan PSM Makassar

Olahraga74 views

KABARMADURA.ID | Laga kontra PSM Makassar akan menjadi ujian berat bagi lini serang Madura United. Pasalnya, tim berjuluk Juku Eja itu tercatat sebagai tim dengan pertahanan terkuat pada Liga 1 2022-2023 hingga laga pekan ke-31 ini.

Skuad arahan Bernardo Tavares baru kebobolan 23 kali. Jumlah kebobolan terparah saat takluk atas Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 Januari 2023 lalu. Saat itu, PSM Makassar dipermalukan dengan skor mencolok 4-2 oleh Macan Kemayoran.

Barisan penyerang Madura United akan menghadapi tantangan berat dalam membongkar rapatnya lini pertahanan PSM Makassar. Namun, melihat dari semua pemain depan yang bisa berlaga termasuk top skor tim sementara Luis Marselo Morais dos Reis, bukan tidak mungkin skuad arahan RB ini mampu memporak-porandakan lini belakang tim Juku Eja tersebut.

Baca Juga:  Tekuk Barito Putera 4-1, Madura United Buktikan Tuah Bursa Transfer

Wakil Kapten Madura United Alberto “Beto” Goncalves, berjanji untuk kembali mencetak gol untuk laga tersebut. Apalagi, dia memiliki rekor bagus untuk tiga laga terakhir dengan konsisten mencetak gol.

“Kami akan berusaha. Saya tahu mereka bagus, tapi tidak ada yang tidak mungkin. Ini tantangan berat jelang kompetisi berakhir yang harus kami hadapi,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan Hugo Gomes dos Santos, dia bertekad untuk memberikan suplayer bola terbaik ke jantung pertahanan PSM Makassar. Dengan harapan, barisan penyerang bisa memaksimalkan peluang tersebut dengan baik.

Baca Juga:  Pelatih Kiper Madura United Valdir Bardi Mengundurkan Diri

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *