Pasien Apresiasi Baik Pelayanan RSUD Moh. Anwar di Bulan Ramadan

News90 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep mendapatkan pujian dari masyarakat pasien ataupun keluarga pasien. Mereka menyatakan bahwa pelayanannya sangat bagus meski di bulan suci Ramadan.

“Pelayanan rumah sakit sudah bagus dan cepat saya rasakan semua perawatnya bagus dan ramah,” kata Hili, salah seorang pasien usai melaksanakan operasi mata, Selasa (11/4/2023).

Harapannya, pelayanan di RSUD dr H Moh Anwar itu agar tetap dipertahankan. Sebab, pelayanan yang paling utama adalah yang cepat, tepat, dan disertai senyum dan sapa yang baik.

Menurutnya, jika dari sisi pelayanan, sudah baik dan perlu dipertahankan. Sebab, perawat dan dokternya melakukan tegur sapa yang ramah.

Baca Juga:  Kasus Masih Bias, Direktur PT Sumekar Akan Kembali Dipanggil Kejari Sumenep

“Dari awal memang bagus, kami di sini hanya sebentar masuk rumah sakit namun layanannya luar biasa,” kata dia.

Sedangkan Hariyudi, penganjung lainnya, yang sekaligus keluarga pasien operasi mata, mengakui sangat bangga atas pelayanan di RSUD Sumenep. Sehingga, menurutnya, perlu dipertahankan.

Dia juga mengaku membawa istrinya yang akan bersalin di rumah sakit pelat merah itu. Dikatakan, RSUD Moh. Anwar memang jadi rumah sakit untuk perawatan sang istri karena fasilitasnya yang lengkap.

“Saya memilih RSUD Moh. Anwar karena fasilitasnya lengkap kalau misalnya terjadi apa-apa nanti saya kabarin ya,” bebernya.

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep Erliyati juga mengucapkan terima kasih atas penilaian masyarakat terhadap RSUD Sumenep. Sebab, selama ini memang diusahakan pembangunan serta pelayanan cukup kerja keras.

Baca Juga:  Berbekal Optimistis, Nyai Fitri Siap Bertarung di Pilkada Sumenep

“Untuk menenuhi pelayanan yang baik dengan dua cara, yakni memenuhi kebutuhan pelanggan internal dan eksternal,” tuturnya.

Ke depan akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien. Baik kategori umum maupun BPJS. Setidaknya ada dua keluarga pasien yang mengapresiasi pelayanan RSUD Sumenep. Mereka menyebut, pelayanannya sangat bagus, sehingga puas membawa keluarganya berobat ke RSUD Sumenep.

“Saya juga dapat dari masyarakat bahwa pelayanan terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Pewarta: Imam Mahdi

Redaktur: Wawan A. Husna

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *