Pelatih Madura United Akan Putuskan Nasib Pemain Trial pada Pekan Ini

Olahraga97 views

KABARMADURA.ID | Madura United menguji coba beberapa pemain muda guna mempersiapkan komposisi tim dengan regulasi baru di Liga 1. Peraturan itu adalah klub wajib memainkan minimal satu pemain U23 selama 45 menit di setiap pertandingan.

Namun, hingga saat ini, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin enggan menyebutkan jumlah pemain muda yang berstatus trial di Madura United. Lantaran dari beberapa wajah baru, yang diproyeksikan untuk regulasi U23, sebagian sudah dikontrak.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Kendati demikian, Pelatih Madura United Mauricio Souza telah memberikan titik terang. Kegemukan skuad pada sesi latihan Madura United akan segera berakhir. Dia menegaskan akan segera memutuskan nasib pemain trial itu pekan ini.

Baca Juga:  Spiderwan Bertekad Terus Jaga Keperawanan Gawang Madura United

“Kami ambil keputusan dalam pekan ini, siapa yang dikontrak dan siapa yang tidak lolos trial,” kata Mauricio saat ditanya Kabar Madura, Selasa (6/6/2023).

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Brasil itu telah menguji sejumlah talenta muda itu melalui laga uji coba. Pasukan Laskar Sape Kerrab menggelar pertandingan persahabatan melawan Tim Pra-Porprov Pamekasan di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Sabtu kemarin (3/6/2023).

Hasilnya, Moch Kevy Syahertian dan kawan-kawan menang telak dengan keunggulan empat gol tanpa balas.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *